RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Makassar melaksanakan Apel Pagi Pasca Cuti Bersama Idul Fitri yang dipimpin Kepala Rudenim Makassar, Alimuddin pada Rabu, 26 April 2023.

“Apel Pagi memang sudah menjadi hal yang setiap hari kita lakukan, namun sangat spesial untuk hari ini, Kita masih bisa melaksanakan apel pada bulan syawal dalam suasana lebaran. Tak lupa saya pribadi mengucapkan selamat idul fitri dan mohon maaf lahir batin,” ujar Alimuddin.

Alimuddin mengajak para ASN Rudenim Makassar untuk terus meningkatkan disiplin dalam melayani masyarakat. “Saya berterima kasih kepada seluruh ASN yang hadir pada pagi hari ini dan saya ingin mengajak kita semua untuk terus meningkatkan disiplin dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Diakhir apel, Alimuddin berharap semangat untuk bekerja dengan baik tetap terjaga, meski telah melalui masa liburan bersama keluarga dan teman-teman. “Semoga semangat untuk bekerja dengan baik tetap terjaga meski kita telah melalui masa liburan bersama keluarga dan teman-teman. Kita harus siap kembali bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.