MAKASSAR- Informa Living Plaza (LP) Pettarani berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar gelar aksi sosial donor darah, Sabtu (20/8).

Baca juga: Ketua PMI Lutra Lepas Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Alam di Sulteng

Store Manajer Informa LP Pettarani,
Zulkhaidir Darwis mengatakan donor darah ini sebagai wujud komitmen Informa dalam membantu ketersediaan pasokan darah di PMI. Kegiatan ini sekaligus membantu program Kota Makassar dan sekaligus membantu masyarakat dalam membangun pola hidup sehat dengan berdonor.

“Kegiatan donor darah ini sudah lama kita programkan mulai dari sebelum pandemi sampai sekarang yang dimana tujuannya untuk membantu program pemerintah dan kami tidak main-main dalam hal ini karena kami tidak cuma mendatangkan bahkan memberikan nilai tambah kepada orang yang memang bersedia mendonorkan darahnya,” katanya.

Lanjut, Khaidir mengatakan masyarakat ataupun pengunjung yang bersedia mendonorkan daranya secara cuma-cuma pihak Informa akan memberikan free member.

“Seperti yang mau mendonorkan darahnya dengan cuma-cuma kami akan memberikan free member. Dan kami juga memberikan diskon besar-besaran kepada masyarakat yang ingin berkunjung di Informa,” pintanya.

Disisilain, Wakil Kepala UTD PMI Kota Makassar, Khudri Arsyad mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak informa yang selalu mengapresiasi program pemerintah dalam hal ini memberikan wadah untuk melakukan aksi sosial donor darah.

“Saya mengucapkan terimakasih teman-teman Informa. Saya kira ini salah satu hal yang perlu di apresiasi karena corporate yang punya kepedulian adalah hal yang menerik untuk diapresiasi,” ujarnya.

Diketahui aksi donor darah yang digelar di Informa ini dilaksanakan 3 bulan sekali, dan sekadar informasi Informa membukan diskon besar-besaran.