RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Daeng Guard akan menggelar lomba body contest dan senam zumba dalm rangka milad ke-2, yang akan digelar di Tribun Karebosi Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang pada pada (17/9/2023).

 Baca Juga : Wali Kota Makassar Hadiri Gala Dinner HUT APEKSI ke-23

Acara ini rencananya akan digelar selama satu hari dan akan dibanjiri dengan jutaan rupiah serta hadiah yang menarik. 

Ardy, Ketua Harian Daeng Guard mengatakan kegiatan lomba body contest dan zumba nantinya akan diisi juga kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Makassar, serta pameran motor besar di atas 500cc dari komunitas motor Kawasaki Ninja. 

“Kami sudah berkoordinasi dengan PMI Kota Makassar untuk kegiatan donor darahnya, sedangkan pameran motor besarnya diatas 500cc kami sudah berkoordinasi dengan Komunitas Motor Kawasaki Ninja,” katanya. 

Untuk kegiatan lomba body contest, Ardy mengungkapkan akan mengatakan lomba di tiga kelas, yaitu kelas super beginner, new muscle, dan midle, sedangkan untuk adu panco dibuka kelas di bawah 70kg dan di atas 70kg. 

“Bagi para peserta lomba yang akan mendaftar, silahkan mendaftar secara online karena akan mendapatkan potongan harga dibadingkan mendaftar secara langsung pada saat acara nanti, jadi jangan sampai terlewatkan,” ungkapnya. 

Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi, Ardhi 0853 4262 8689, Aco Wahid 0821 9012 2236, Amran Empo 0812 4321 9504 atau bisa langsung datangi di sekretariat Jalan Urip Sumoharjo (Depan Nipah Mall) dan di Jalan Andi Djemma No. 1C (Story Gym).

Baca Juga : Ketua DPP Takudaeng Parawansa : PSI Menolak Politik Uang dan Mahar