MAKASSAR – Kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto terus menjadi perhatian semua pihak. Dikenal karena konsisten memberikan program yang terkait pembangunan di semua sektor, Danny sekali lagi meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif bertepatan dengan HUT ke – 13 Tahun Kabar Makassar, yang diterima langsung oleh Sekda Kota Makassar, Muh Anshar, di Menara Pinisi UNM, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Senin (29/8/2022) malam.

Baca Juga : Sekdis Pendidikan Makassar Berduka, Wali Kota Danny Melayat di Rumah Duka

Kabar Makassar Award diberikan kepada sejumlah kepala daerah di Sulsel, tokoh pemuda, tokoh politik, tokoh perempuan, tokoh pendidikan, dan tokoh olahraga.

Danny dinilai sebagai kepala daerah inovatif dengan program Makaverse (Makassar Kota Metaverse) yang dicetuskannya. Melalui Makaverse, pelayanan publik dapat berjalan lebih optimal bisa hingga 24 jam tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. 

“Salam hormat dari Bapak Wali Kota Makassar yang tidak sempat hadir menerima penghargaan ini. Ucapan terima kasih dari beliau atas kepercayaannya mendapat penghargaan Wali Kota Inovatif. Tentu program yang dicanangkan tidak terlepas dati kebutuhan masyarakat dengan melihat perkembangan zaman,” ucapnya.

Program Metaverse berbasis digital ini menjadi salah satu program yang tengah dijalankan di Kota Makassar.

Baca Juga : Kompak! RL-Danny Pomanto Hadir di Magical Toraja