MAKASSAR – Setelah sebulan lebih Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas di Jembatan Barombong dan sekitarnya. Sekarang sudah berjalan efektif dalam mengurai kemacetan yang sering terjadi, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Tindak Tegas, Dishub Makassar Pangkas Gundul Para Pak Ogah

Terbutki, Keluhan masyarakat seringnya terjadi kemacetan pada jam-jam sibuk seperti pagi hari dan saat sore hari di jalan tersebut, sekarang sudah lagi tidak terdengar.

Pagi tadi sudah terlihat lancar dan terkendali, beberapa petugas lapangan dari Dinas Perhubungan Kota Makassar bersama Satlantas Polrestabes Kota Makassar terlihat berjaga, mengatur dan mengawasi proses pemberlakuan rekayasa lalu lintas di jembatan Barombong dan sekitarnya.

Kadishub Kota Makassar, Iman Hud membenarkan kalau keluhan tentang kemacetan yang sering terjadi di jembatan Barombong sekarang sudah jarang terdengar bahkan sudah tidak ada lagi.

“Setelah, sebulan lebih uji coba rekayasa lalu lintas kita berlakukan di jembatan Barombong dan sekitarnya. Alhamdulillah, kita sudah bisa melihat sama-sama kalau memang ini cukup efektif untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di ruas jalan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga : Anggota DPRD Jeneponto Chairuddin Siama Temu Konstituen Melalui Reses