Makassar – Nonton Bareng dan Meet and Greet Film Jodohku Yang Mana (Molulo 2) di Makassar berlangsung pada 1 September 2022 di XXI Nipah Mall dan 2 September di XXI M’Tos, bersama para cast dan sutradara sukses membuat ribuan pencinta film mulai dari Influencer, Media, Sineas Makassar serta pasukan emak-emak dan warga dari berbagai komunitas yang hadir terhibur dengan lakon para castnya.

Adapun para cast yang terdiri dari Andi Asyril Rahman, Arlita Reggiana, Dodi Mahuze, Luthfi Sato, Zakaribo, Alli Murdani, Ria Luthfi dan Sutradara Irham Acho Bachtiar menyapa seluruh penonton dari studio ke studio untuk meet and greet, baik di awal dan akhir pemutaran filmnya.

Nonton Juga: CATAT!! Daftar Film Populer Bioskop Trans TV 4 Hingga 10 Juli

Saat menyapa di akhir film para penonton terlihat berderai air mata dan sebagian sambil mengusap matanya setelah awalnya dibuat terbahak.

Penonton saat ditanya merasa puas dan saling menyahut kalau film ini keren dan amat mengesankan serta recomended untuk di sosialisasikan.

Film berdurasi 118 menit ini sukses membuat orang tertawa dan menangis. Andi Arsyil Rahman selaku pemeran utamanya, juga selaku penulis dan salah satu produser film ini memang sudah mewanti-wanti jauh sebelumnya perihal ini. Kalau penonton akan dibuatnya bersedih setelah tertawa.

Nonton Juga: Tragis! Bintang Film Dewasa Rina Arano Tewas Mengenaskan

Ketika di tanyakan adegan apa yang membuat hal itu terjadi ?jawabnya lugas “Nonton aja film nya dan lihat adegan yang disuguhkan di endingnya”

Sutradara Irham Acho Bachtiar pun tak menampik kalau film besutannya yang terinspirasi dari kisah nyata ini memang akan membuat orang bersedih setelah dibuat tertawa. Berbeda dengan sekuel pertamanya.