MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb membuka kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengelolaan Persampahan yang di gelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (19/09).

Baca JugaPKP Angkatan I Mimika Sambangi Kantor Kecamatan Rappocini

Dalam rangka program Pengurangan Sampah di Kota Makassar dan Lorong Wisata, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar melalui Subkon Edukasi, Promosi, Monitoring dan Evaluasi Persampahan menggelar Koordinasi yang dibuka langsung oleh Camat Rappocini.

 

Dalam sambutannya, Syahruddin meminta kepada Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk berkolaborasi bersama DLH Kota Makasssar serta Motivator Bank Sampah membangkitkan minat masyarakat terhadap bank sampah untuk meningkatkan perekonomian.

 

“Dalam kegiatan ini, perlu adanya kaloborasi antara para Lurah, DLH Kota Makassar serta Motivator untuk membuat strategi bagaimana membangkitkan kembali minat masyarakat yang ada di kelurahan seperti edukasi dan sosialisasi,” ujar Syahruddin

 

Turut Hadir Kepala Subkon Edukasi, Promosi, Monitoring dan Evaluasi Persampahan DLH Kota Makassar, Sekretaris Camat Rappocini, Lurah se-Kecamatan Rappocini, Motivator Bank Sampah dan Staf DLH Kota Makassar.