MAKASSAR – Setiap orang tua yang memiliki anak usia dini tentu ingin memberikan pengalaman pendidikan terbaik bagi anaknya. Ada kalanya Si Kecil memang antusias dalam belajar. Namun, terkadang ada juga momen di mana mereka kurang semangat belajar.

Baca JugaKalla Raih Best Corporate Collaboration Ecosystem

Bisa jadi metode belajar yang digunakan dianggap membosankan atau tidak sesuai. Untuk mengatasinya, banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya dengan mengajak si kecil untuk bermain sambil belajar.

Namun para orang tua tak perlu pusing memikirkan bagaimana cara memberikan pengalaman belajar sambil bermain yang seru untuk anak. Sebab Play ‘N’ Learn Mal Ratu Indah (MaRI) hadir dengan konsep Active Edu-Fun premium yang mendukung perkembangan anak dengan berbagai pengalaman melalui fasilitas playground dan program yang disajikan.

Tenant yang berlokasi di 3rd Floor Mal Ratu Indah selalu bersemangat menyambut para orang tua dan anak dengan menyajikan berbagai promo menarik. Di penghujung bulan September ini, Play ‘N’ Learn memberikan promo diskon 20 persen hanya dengan menukarkan struk belanja di tenant-tenant MaRI dan NIPAH Park tanpa minimum transaksi.

Selain itu, promo 20 persen juga diberikan untuk pengguna kartu debit atau kredit BCA dan Bank Mandiri. Pengunjung juga dapat menikmati promo Happy Hour, diskon 20 persen setiap hari Rabu jam 10.00-14.00 WITA.

Tak hanya menyediakan arena permainan, Play ‘N’ Learn pertama di Sulawesi ini didukung program kurikulum berbasis Science, Technology, Engineering, the Arts and Mathematics (STEAM), pendekatan pendidikan untuk pembelajaran yang memungkinkan anak-anak menjelajahi dan belajar tentang dunia melalui permainan.

Tak sampai di situ, orang tua dapat menunggu si kecil bermain sambil menikmati kudapan dan minuman yang dijajakan di mini cafe Play ‘N’ Learn. Selain mini cafe, si kecil juga dapat merayakan ulang tahun yang berkesan di Play ‘N’ Learn dengan berbagai fasilitas dan benefit yang ditawarkan.