RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar melakukan pertemuan dengan Asian Development Bank (ADB) terkait Creating Investable City yang bertempat Di Sunachi Restaurant, Jalan A.P. Pettarani, Makassar.

Dihadiri Oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra; Sekretaris Badan, Muh. Fuad Arfandi; Kepala Bidang Pajak dan Retribusi Daerah, Harryman Herdianto; Kepala Bidang Koordinasi, Pengawasan dan Perencanaan, Andi Reza Nugraha; Kepala UPT PBB, Indirwan Dermayasair; Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan, Andi Nurfitri. Sementara dari ADB dihadiri oleh Direktur, Mehali Patel; Uni Head of CIC, Sanjay Grover; Tim Leader, Brijgopal Ladda; Finance Expert, Sundarajan; Senior Analis, Palak Patel; dan Nasional Tim Leader, Rachmat Rizky.

Pertemuan ini membahas pemberian dukungan konsultasi langsung guna membantu kota-kota di Asia dan Pasifik mencapai tujuan meningkatkan infrastruktur dan layanan perkotaan dengan mencapai Pendapatan Asli Daerah dengan menciptakan Kota yang dapat diinvestasikan.