RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra meraih penghargaan dari TP PKK Kota Makassar. Penghargaan tersebut dinilai mendukung program pembinaan kesejahteraan keluarga yang bertempat di Upperhils, Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail dengan kategori Dedikasi dan Partisipasinya dalam membantu gerakan 10 Program Pokok PKK pada Tim Penggerak PKK Kota Makassar Tahun 2023.

Sebagaimana dengan gerakan PKK menjalankan 10 program pokok yang dijalankan, yakni Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang

Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, dan Perencanaan Sehat diharapkan mampu menimbulkan semangat bergelora yang membawa energi baru pada gerakan-gerakan PKK lantaran tim penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif.