RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Seluruh pejabat struktural Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, termasuk para Kepala Bidang, Kepala UPT, Kepala Sub Bidang, Kepala Sub Bagian, dan Kepala Tata Usaha, mengikuti rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pendapatan dan Belanja serta Evaluasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi (Tusi), pada Rabu (11/10).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Bapenda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra itu membahas terkait optimalisasi pelaksanaan pendapatan dan belanja yang ditetapkan pada Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

Dalam rapat tersebut, Firman menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mendorong peningkatan capaian Pajak dan Retribusi Daerah serta mendorong percepatan realisasi penyerapan anggaran.

“Rapat ini merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja Bapenda Makassar selama periode Juli-September 2023. Kami berharap, melalui rapat ini, kita dapat menemukan berbagai terobosan untuk meningkatkan capaian Pajak dan Retribusi Daerah,” kata Firman.

Firman juga menyampaikan bahwa Bapenda Makassar akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada wajib pajak. Kami berharap, dengan pelayanan yang prima, wajib pajak dapat merasa puas dan patuh membayar pajak,” kata Firman.