RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Nurhaldin NH, menyampaikan apresiasinya terhadap novel Sang Anak Guru yang akan diluncurkan di Makassar, pada Agustus 2023. Hal tersebut disampaikan Nurhaldin saat menyambut audiensi Tim Rumah Tujuh Langit, di ruang kerjanya, di gedung DPRD Kota Makassar, pada Senin (24/7/2023).

“Apresiasi yang luar biasa terhadap Atte Shernylia Maladevi Penulis Novel Sang Anak Guru yang telah menyelesaikan novel terbarunya,” tuturnya, Selasa (25/7/2023).

Nurhaldi berharap agar novel tersebut dapat memberikan wawasan baru terhadap dunia pendidikan. Tedi Hendratno, salah satu Tim Rumah Tujuh Langit menyampaikan, buku yang terbit itu akan segera dilaunching di lima kota, yakni Jakarta, Makassar, Bone Palopo dan Wajo.

“Khusus di Makassar akan berlangsung tanggal 12 Agustus 2023,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa Tedi mengungkapkan ucapan terima kasih atas kesediaan Wakil Ketua DPRD Makassar untuk memberi dukungan terhadap pelaunchingan novel tersebut.

“Terima kasih telah memberikan dukungan luar biasa terhadap peluncuran novel Sang Anak Guru, ini menunjukkan dukungan beliau tehadap dunia literasi khsusunya di kota Makasaar,” ujarnya.