RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Swiss-Belcourt Makassar menghadirkan promo paket berbuka puasa (iftar) menarik dengan konsep all you can eat bertema Kurma (Kuliner Ramadhan Nusantara) yang menghadirkan buffet hanya seharga Rp. 95.000 per orang, Selasa (12/3/2024).

Hotel Manager Swiss-Belcourt Makassar, I Made Sudana, mengatakan bahwa paket buka puasa ini akan menyediakan sejumlah sajian hidangan khas Nusantara yang berbeda-beda setiap harinya selama ramadhan berlangsung, mulai tanggal 12 Maret 2024 hingga 6 April 2024 di Swiss-Bistro Restaurant.

Dia juga menjelaskan, bahwa hidangan buffet ramadhan yang disajikan nantinya terdiri berbagai varian menu, aneka takjil, sup hingga santapan khas nusantara ramadhan seperti nasi kebuli, gado-gado, nasi bali, coto makassar martabak dan lain sebagainya, yang dirindukan selama ramadhan.

“Jadi konsepnya Nusantara, jadi menu nusantara ini mengambil makanan berdasarkan tema, tiap hari (menunya) berbeda-beda, dalam setiap 7 hari,” katanya.

Selain menawarkan beragam jenis menu hidangan nusantara dan menu yang khas ramadhan, kata Made, juga terdapat Festive Ramadhan yaitu paket menginap mulai harga Rp. 445.000 net/malam sudah termasuk takjil dan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang.

“Para Tamu tidak perlu khawatir akan mendapati menu yang sama jika datang berturut-turut, karena kami melakukan perputaran menu berbeda tiap harinya sehingga tamu dapat dimanjakan dengan berbagai jenis hidangan KURMA (kuliner Ramadhan Nusantara) setiap harinya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Made mengungkapkan bahwa jumlah kapasitas yang disediakan oleh Hotel Swiss-Belcourt Makassar bagi pelanggan yang ingin menikmati paket iftar ini adalah maksimal untuk 200 orang.

“Maksimal total 200 orang aja, di bagian luar, di dalam hingga di atas untuk 100 orang,” jelasnya.