RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo di Ruang Siapakatau, Balai Kota Makassar, Rabu (10/1/2024).

Firman dilantik oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Pelantikan ini berjalan hikmat yang turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Rudianto berharap sebagai Pj Sekda Kota Makassar, Firman H Pagarra dapat menjadi penghubung antara Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar yang baik. Sehingga, kedepannya komunikasi yang terbangun semakin baik.

“Kami berharap dengan terpilihnya pak firman, komunikasj makin bagus dan tentu saja demi kebaikan kota makassar. Kita dukung habis pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,” ucap Rudianto Lallo, di Kantor Balai Kota Makassar, Rabu (10/1/2024), mengutip Rakyat Sulsel.

Diketahui, Firman Hamid Pagarra menggantikan Sekda Kota Makassar, Muhammad Ansar yang telah memasuki masa purna bakti pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu.