RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, Amri Arsyid menjadikan tagline ‘Makassar Apa Kabar?’ sebagai brainstorming untuk masyarakat.

“Dengan bertanya begitu, kami mendapatkan banyak sekali jawaban, itu strategi kita kenapa tidak mencantumkan tidak mengklaim tapi bertanya. Karena tentu yang punya hak jawaban adalah masyarakat, masyarakat yang merasakan dan masyarakat yang punya feel kondisi Makassar sekarang,” jelas Amri saat konferensi pers di DPC PKB Makassar, Senin (13/5/2024).

Pendapat masyarakat yang hadir dari pertanyaan tagline nya, kata Amri, untuk dijadikan rangkuman visi misinya sebagai calon Wali Kota Makassar.

“Jadi pada saat saya bertanya ‘Makassar apa kabar?’ banyak jawaban, ada yang ingin baik, insya Allah semua kita akan rangkum sebagai visi misi untuk maju sebagai calon wali kota Makassar,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin mengatakan, DPC PKB akan melakukan bedah visi misi kandidat yang mendaftar di PKB Makassar sebagai referensi masyarakat untuk menetukan pilihannya.

“DPC PKB Makassar mungkin di bulan Juni dan Juli akan melakukan bedah visi misi. Kami akan mengundang tokoh-tokoh pemuda yang mencoba untuk membedah. Paling tidak, memberi ruang kepada ketua untuk mempresentasikan kepada kami,” kata Makmur.

Sebelumnya, Amri mendaftarkan diri di DPC PKB Makassar sebagai bakal calon kepala daerah di Kota Makassar untuk siap menangkan Pilkada 2024, Senin (13/5/2024).

“Alasan kita ke sini, PKS dan PKB menang untuk Makassar,” ucap Amri.

 

Penulis: Rendi