MAKASSAR – Camat Tamalate, Edwar Supriawan, hadiri undangan silaturahmi bersama ketua Lembaga pemberdayaan masyrakat (LMP), Rukun tetangga (Rt), dan Rukun warga (Rw) Se-Kelurahan Tanjung Merdeka di Resto dan Fishing Dewi Sri, Jalan Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga : Sigap! Camat Tamalate Tindak Lanjuti Laporan Warga

Edwar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasinya untuk kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas udangan serta jamuannya. Kegiatan seperti ini, tentunya merupakan kegiatan yang layak kita apreasiasi karena dengan kegiatan seperti ini tentunya dapat membangun kebersamaan serta kekompakan di dalam menjalankan tugas-tugas kita sebagai Rt dan Rw,” ucapnya.

Lanjutnya, ia menitip pesan kepada Rt/Rw agar dapat menjadi garda terdepan dalam suksesi program pemerintah.

“Saya juga menitip pesan kepada saudara saudaraku para ketua rt dan rw ini, untuk menjadi garda terdepan didalam menjalankan serta mensukseskan progaram pemerintah Kota Makassar dalam hal ini, Bapak Wali Kota Makassar dan Ibu Wakil Wali kota Makassar,” pesan Edwar.

Lebih lanjut dikatakan Camat Tamalate ini, tentu suksesnya suatu program itu dimana dapat dirasakan lansung manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga para tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Merdeka dan Ketua Komunitas Tanjung Merdeka Loyalis.