MAKASSAR  Fiersa Besari sebagai musisi yang paling ditunggu-tunggu pemuda Makassar akan menampilkan album terbaru miliknya pada event Connected Fest yang akan berlangsung selama dua hari tepatnya pada tanggal 26 sampai 27 November 2022 di area Parkong Lot Phinisi Point Kota Makassar, Jumat (4/11).

Baca Juga : Masuk 100 KEN 2022, Andi Utta Launching Calender Of Event Pariwisata

Pada Event Connected Fest, Fiersa Besari akan menampilkan album terbarunya yang diluncurkan pada 11 November 2022, dan akan menjadi penampilan perdana di Kota Makassar.

Founder Agency Promotor Connected Creative, Bram Dewo pernah meriset terkait musisi yang dirindukan khususnya pemuda Kota Makassar.

“Pemilihan artis juga kita tidak sembarang pilih karena kita rise tapa yang yang diinginkan anak-anak muda Makassar, siapa sih yang pengen ditonton? ternyata Fiersa Besari sangat ditunggu-tunggu di Makassar,” katanya.

Diketahui, Connected Fest merupakan event perdana yang digelar Event Organizer (EO) Connected yang baru terbentuk sejak awal Tahun 2022.

Baca Juga : Event Generasi Happy Tri Buat Generasi Milenial Gali Potensi Diri

Bram mengatakan, EO Connected memilih Kota Makassar sebagai Connected Fest berawal dari diskusi bersama EO Lokal Kota Makassar Well Done Event Management yang mengatakan bahwa pemuda Kota Makassar haus akan hiburan setelah dua tahun dipisahkan oleh pandemi.

“Kita ngobrol dengan EO Lokal dari Well Done Event Management, akhirnya kita diskusi. Kanda gimana kalau kita music di Makassar, itu high-nya gimana sih anak-anak muda Makassar?, oh ternyata mereka pada haus acara kayak begini, mereka nggak bisa ngapa-ngapain karena pandemi. Akhirnya kita memutuskan untuk mengadakan ini di Makassar,” jelasnya.

Tak hanya Fiersa Besari, EO Connected juga akan menampil berbagai artis lintas genre yang akan mengisi keseruan Connected Fest, antara lain:

  1. Fiersa Besari
  2. NTRL
  3. Geisha
  4. Shakira Jasmine
  5. Difki Khalif
  6. Burger Kill
  7. D’Masiv
  8. Mr. Jono Joni
  9.  Kapal Udara
  10.  Maizura

Baca Juga : Pencipta Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Minta Maaf