RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kegiatan Halal Bihalal memulai hari pertama kerja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar libur lebaran Idul Adha 1444 H, acara berlangsung di Ruang Pola lantai 3 Kantor Bapenda Kota Makassar, Senin, 3 Juli 2023.

Dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, para Kepala Sub Bidang, Para Kepala UPT, para Kasubag, serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Firman mengungkapkan “Bapenda Kota Makassar sebagai ujung tombak pendapatan mengawal menuju PAD 2 Trilliun. Semoga kerja baik kita semua bernilai ibadah, serta apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat kota Makassar memberikan solusi dalam hal pendapatan maupun pelayanan dalam hal pajak daerah menjadikan Makassar dua kali tambah baik bisa terwujud”.

Lanjut, beliau turut mengingatkan, untuk kedepannya diharapkan peran serta Bapenda dalam agenda nasional, yang berupa ikut menyukseskan Rakernas Apeksi 2023 yang akan diselenggarakan di Makassar.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembacaan doa, salam-salaman, serta makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai.