MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) dan Politeknik Bosowa menggelar Awarding Dies Natalies ke 36 yang merupakan bagian dari strategi Unibos dan Polibos menjadi lebih Unggul, Sabtu (01/09).

Baca Juga : 63 Mahasiswa FP Unibos Telah Yudisium

Diketahui, acara Dies Natalies tersebut di buka langsung oleh Rektor Unibos dan Polibos yaitu Prof. Batara Surya dan disambut hangat oleh para Panitia dan Mahasiswa yang terlibat.

Rektor Unibos dan Polibos, Prof. Batara Surya mengatakan, kedepannya ia sudah menyiapkan berbagai strategi untuk membuat kampus lebih unggul.

“Wow, tentunya kan kita sudah membuat stretegi, karena Kampus ini harus unggul,” katanya.

Adapun keunggulan Kampus Unibos dan Polibos kini memiliki 97 Dosen bergelar Doktor dan 6 Dosen Termasuk Profesor.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan beberapa strategi yang akan di lakukannya dalam mencapai kampus lebih unggul.

“Tentu strategi selain kompetensi Dosen, butuh pembenahan kurikulum, meningkatkan infrastruktur dan seterusnya. Ini bahagian dari satu kesatuan sistem,” jelasnya.

Baca Juga : Masuki Tahun Ajaran Baru, Dekanat FP Unibos Kunjungi Kebun Pendidikan

Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri dan didukung langsung oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Kota Makassar, Andi Lukman.

Dalam Sambutannya, ia juga mengapresiasi Unibos dan Polibos yang sudah menjalankan Kampus Merdeka sehingga Unibos dan Polibos memiliki sekitar 2.100 peminat Tahun Ajaran 2022-2023 atau pendaftar Mahasiswa Baru.

“Ini suatu kebanggaan buat kita semua, karena Universitas Bosowa ini telah menjalani Kampus Merdeka dan oleh karena itu peminat Kampus Unibos ini mencapai kurang lebih 2.100 pendaftar baru,” katanya saat membawa sambutan.

Baca Juga : UNIBOS dan PPSDM Sepakat Terbitkan Sertifikat Pendamping Ijazah