RAKYAT NEWS, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk turut mendukung dan memeriahkan event Makassar International EIGHT Festival & Forum atau F8 Makassar yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar tanggal 24 hingga 28 Juli 2024.

PT GMTD Tbk turut memeriahkan Festival F8 dengan hadirnya booth Tanjung Bunga di Zona 1 dan memperkenalkan kehadiran Cluster baru yang sedang viral, XYZ Livin.

Pada booth yang dihadirkan PT GMTD ini, para pengunjung dapat bertanya dan konsultasi bahkan membeli rumah idaman di Tanjung Bunga.

Bagi para pengunjung F8 Makassar yang hadir dapat menikmati sejumlah aktivitas atau kegiatan menarik di Booth Tanjung Bunga PT GMTD Tbk dengan berbagai promo menarik, bagi-bagi kupon dan voucher selama kegiatan.

Selain itu, para pengunjung yang datang ke booth Tanjung Bunga akan mendapatkan kupon free coffee & kue tradisional by Azzahrah, free pijat di Tokuyo, dan free 2 tiket masuk Akkarena. Dan bagi pengunjung yang melakukan booking unit di booth akan mendapatkan voucher belanja di Hypermart senilai 250 ribu.

Tak hanya itu, PT GMTD Tbk mengadakan giveaway di sosial media @tanjungbunga_makassar dengan total hadiah senilai Rp1.250.000 untuk 5 orang pemenang hanya dengan share keseruan di F8 Tanjung Bunga.

Di booth Tanjung Bunga ini para pengunjung juga akan mendapatkan informasi menarik terkait project-project unggulan PT GMTD. Khususnya project XYZ Livin yang dijuluki ‘Viral Home’ di Makassar yang harganya dibandrol mulai dari 289 juta saja.

PT GMTD Tbk juga memberikan promo menarik khusus bagi pengunjung yang melakukan booking unit XYZ Livin di booth Tanjung Bunga festival F8. PT GMTD Tbk sudah bekerja sama dengan beberapa Bank yang pastinya memberi keringanan bunga KPR.