RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) Makassar tahun 2024 resmi berakhir. Aksi panggung enerjik band Nidji meriahkan penutupan kegiatan tahunan yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (28/7/2024).

Grup band Nidji yang beranggotakan Muhammad Yusuf Nur Ubay, Randy Danistha, Andi Ariel Harsya, Muh Andro Regantoro, Adri Prakarsa dan Ramadista Akbar ini membawakan sepuluh lagu dalam penutupan acara F8 Makassar.

Mereka membawakan berbagai lagu favorit Nidji di panggung Fusion Music F8 Makassar, antara lain Disco Lazy Time, Arti Sahabat, Kau & Aku, Soundtrack film 5CM Rahasia Hati, Wadoow, Sumpah Mati, Bila Aku Jatuh Cinta, Laskar Pelangi, Biarlah dan Hapus Aku.

Vokalis Band Nidji, Muhammad Yusuf Nur Ubay, merasa sangat senang dapat mengisi kemeriahan F8 kali ini.

“Pokoknya hari ini senang sekali semua bisa ngumpul di sini,” ucap Ubay disela pertunjukannya.

“Kami dari Nidji mengucapkan terima kasih kepada F8 makassar, pemerintah kota makassar, Dinas Pariwisata Makassar, Suryanation, Telkomsel dan semua yang datang hadir di sini,” terangnya.

Ubay berharap, dengan formasi baru Nidji ini dapat menyentuh hati penggemar musik di Makassar.

“Selalu saya berdoa kalau ketemu teman-teman baru seperti di Makassar, semoga bisa selalu jatuh cinta dengan perjalanan Nidji yang baru,” ujarnya.

Walaupun Ubay baru menjadi vokalis sejak 2019 lalu, ia berharap mampu terus membersamai Nidji dalam berkarya. “24 tahun Nidji sampai sekarang masih bisa karya,” tutupnya.