RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Perusahaan KALLA menghadirkan ragam keseruan dalam perayaan Hari Anak Nasional 2024, mulai dari fun games, story telling hingga lomba mewarnai di Wisma Kalla, Jumat (26/7/2024).

Keseruan ini diikuti sekitar 50 anak karyawan yang berusia 4-10 tahun. Acara ini sekaligus menjadi wadah untuk memperkenalkan ruang kerja orang tua mereka di KALLA.

“Dalam berbagai kegiatan perusahaan, kami selalu ingin melibatkan peran aktif dari keluarga karyawan. Hari Anak Nasional menjadi momen yang tepat untuk berkumpul kembali sambil mengajak anak melihat langsung tempat kerja orangtuanya dengan lingkungan kerja yang menyenangkan,” kata Talent Management & Culture Department Head KALLA, Muh. Ilhamsyah Ekaputra.

Rombongan anak itu kemudian diajak mengetahui lebih jauh unit bisnis KALLA, mulai dari jajaran Board of Director KALLA hingga jenis-jenis bisnis yang ditampilkan lebih menarik agar dapat lebih mudah dipahami oleh anak.

Seluruh anak yang mengikuti kegiatan ini makin ceria saat diberikan fun games yang dibawakan oleh guru TK Sekolah Islam Athirah di Creative Innovation Space (CIS) Wisma Kalla. Setelah itu, mereka langsung menguikuti lomba mewarnai dengan waktu yang diberikan selama 25 menit.

Tiga gambar terbaik pun mendapatkan hadiah berupa voucher Bugis Waterpark, voucher Timur dan alat mewarnai.