RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menghadiri kegiatan agenda Observasi Percontohan Kabupaten/Kota Anti Korupsi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Rabu (07/08/2024)

Kota Makassar menjadi salah satu kandidat Kota Percontohan Anti Korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan hal ini disampaikan langsung oleh Tim Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK RI.

Dalam sambutanya, Bapak Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto menjelaskan Pemerintah Kota Makassar melalui visi misinya selalu berkomitmen untuk menciptakan Pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

“Sejak awal, saya telah berkomitmen melalui visi misi yang ditetapkan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas indikasi korupsi” jelasnnya.

“Hal ini menjadi tantangan yang dibarengi upaya nyata dari seluruh OPD untuk menyempurnakan pemerintahan bebas indikasi korupsi secara utuh dan maksimal” tambahnya.