RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah menghadiri Pelaksanaan PIN Polio Lanjutan oleh Puskesmas Kassi-Kassi yang digelar di Lorong Wisata A’siagang Jl. Bonto Lanra Kelurahan Banta-Bantaeng, Rabu (14/08/2024).

Turut Hadir DWP BPBD Kota Makassar, Sekretaris Camat Rappocini Andi Zulfadli, SE, Managemen Four Point By Sheraton, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, warga masyarakat penerima imunisasi pada PIN Polio di Kelurahan Banta-Bantaeng.

Dalam kegiatan tersebut selain Pelaksanaan PIN Polio, warga masyarakat menerima bantuan dari DWP BPBD Kota Makassar sebagai SKPD Bapak/Ibu Asuh Anak Stunting dan Management Four Point By Sheraton sebagai salah satu cara menyukseskan penurunan stunting di Kota Makassar.

Aminuddin selaku Camat Rapocini mengapresiasi bantuan yang diberikan DWP BPBD Kota Makassar dan Management Four Point By Sheraton kepada masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng dan turut serta dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Four Point By Sheraton yang sering membantu kami melalui Program CSR kepada kita semua dengan memberi bantuan kepada warga yang anaknya beresiko stunting. Ini adalah bentuk kepedulian para pelaku usaha yang ada di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Rappocini” ungkapnya.

“Kami juga berterima kasih kepada DWP BPBD Kota Makassar yang memberikan bantuan kepada warga kami di Kelurahan Banta-Bantaeng serta terima kasih kepada PKM Kassi-Kassi yang akan memberikan PIN Polio kepada anak-anak kita” tambahnya.