RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, menghadiri acara ceremonial penyerahan SK 100% kepada Pegawai Perumda (PD) Parkir Makassar Raya, Jumat (16/08/2024).

Kedatangan Indira disambut oleh Direktur Utama PD Parkir, Yulianti Tomu, bersama jajaran direksi PD Parkir. di Kantor PD Parkir Makassar Raya.

Pada kesempatan itu, Indira memberikan arahan dan motivasi kepada para pegawai. Dalam upaya mendorong kemajuan dan inovasi di lingkungan kerja PD Parkir Makassar.

Indira menilai penyerahan SK 100% kepada delapan pegawai ini merupakan langkah penting dalam mengapresiasi dan memotivasi karyawan untuk terus bekerja keras dan berinovasi.

Indira juga mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai oleh Perumda Parkir Makassar Raya. Ia juga menekankan pentingnya kerja keras dan dan kerja sama alam meningkatkan kinerja PD Parkir.

“Alhamdulillah Perumda Parkir sudah mengalami banyak kemajuan. Kerja keras dari kita semua harus terus dilakukan bagaimana meningkatkan Perumda Parkir. Semangat, terpenting ikhlas,” kata Indira.

Indira mendorong seluruh pegawai agar bisa sama seperti delapan pegawai yang hari ini menerima SK 100%. Yang tentunya harus diiringi dengan kualitas kinerja yang baik.

“Harapan kita dari teman-teman semua harus 100%. Kita sama-sama mau memberikan yang terbaik. Ada inovasi baru sehingga tidak ada lagi seperti parkir liar dan sebagainya,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PD Parkir Makassar Raya menyampaikan kunjungan Indira sangat berarti dalam memotivasi pegawai.

“Hari ini kita sangat menanti kedatangan ibu untuk memberikan motivasi bagi kami agar bekerja dengan baik,” ujarnya.

Direktur juga melaporkan bahwa Perumda Parkir Makassar Raya telah menunjukkan peningkatan signifikan dalam kinerja Perumda Parkir yang berhasil mencapai dividen sekitar 2 miliar hingga akhir 2023 lalu.