RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Muhammad Khaerul menjadi Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Makassar 2024-2029. Ia merupakan calon tunggal dalam Musyawarah Daerah yang ke-11 dan terpilih secara aklamasi, Minggu (18/8/2024).

“BKPRMI Makassar ini luar biasa karena diisi oleh anak-anak muda dan program-programnya mampu berjalan dengan baik dan lancar. Proses suksesi juga berjalan dengan baik. Semoga dapat terus memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) BKPRMI Sulawesi Selatan, Anwar Cece.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Makassar, Muhammad Syarif, berharap BKPRMI mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar.

“Kami selaku pemerintah kota Makassar mengucapkan selamat Musda kepada BKPRMI Kota Makassar dan berharap BKPRMI dapat tumbuh lebih berdaya dan menghidupkan remaja masjid di kota Makassar. Saat ini dari sekitar 1500 masjid yang ada di kota Makassar, hanya 800an yang ada remaja masjidnya,” ujar Syarif.