RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Sekcam Rappocini Andi Zulfadli S.E hadiri Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kelurahan Banta-Bantaeng yang berlokasi di Lapangan Tenis Outdoor Poltekkes Jalan Wijaya Kusuma, Senin (26/08/2024).

Kunjungan tersebut disambut langsung Lurah Banta-Bantaeng Ady Mulyadi Jacub, S.Sos, bersama Ketua TP PKK Kelurahan Banta-Bantaeng, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Staf Kelurahan, Ketua LPM Kelurahan, Para Ketua RT dan RW Kelurahan Banta-Bantaeng, Tokoh Masyarakat serta Warga Kelurahan Banta-Bantaeng.

Aminuddin dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 diisi dengan keterampilan dan kreatifitas yang tentunya dalam menyukseskan Program-Program Pemerintah Kota Makassar.

“Dalam mewujutkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, maka seharunyalah masyarakat mengisi kemerdekaan ini dengan keterampilan dan kreatifitas yang tentunya juga dalam menyukseskan Program-Program Pemerintah Kota Makassar dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat” jelasnya.

“Dan untuk menghormati dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam kemerdekaan ini, maka tentunya kita haru meneruskan cita-cita perjuangan meraka dengan cara memelihara persatuan dan kesatuan bangsa” tambahnya.