RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, H.Muhammad Sarif, SH, MH – Moch Noer Alim Qalby, SH, L.LM jalani proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulsel pada hari Sabtu-Ahad, 31 Agustus – 1 September 2024.

“Alhamdulillah, saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada tim medis yang telah melakukan tes kesehatan dengan profesional dan menyediakan fasilitas yang memadai,” ujar Muhammad Sarif, kepada awak media, Ahad (01/9/2024).

Sarif menyatakan bahwa tes kesehatan adalah bagian yang penting dalam proses pilkada untuk menjamin kualitas kesehatan dan kesanggupan fisik sebagai calon pemimpin.

Oleh karena itu, Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin yang bertanggung jawab.

“Insya Allah, kami berdua pasangan Sarif-Qalby akan menjaga kesehatan dan melakukan upaya pencegahan penyakit, serta mengedepankan prinsip hidup sehat untuk melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Paslon Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby sebelumnya telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto Rabu 28 Agustus 2024 sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto di Pilkada 2024. (*)