RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Makassar Masa Jabatan Tahun 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Makassar. Jalan A.P. Pettarani, Senin (9/9/2024).

Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Makassar dilantik ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penyematan pin emas yang merupakan atribut anggota dewan. Prosesi pelantikan juga akan dimeriahkan dengan penampilan seni tradisional ganrang bulo.

Aminuddin dalam hal ini mengucapkan selamat dan berharap kepada Para Anggota DPRD 2024-2029 dapat senantiasa kemintraan dan sinergi dengan Pemerintah Kota Makassar Khusunya Kecamatan Rappocini.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Rappocini mengucapkan selamat kepada 50 Anggota DPRD yang dilantik hari ini periode 2024-2029, kami berharap terus terjalin kemitraan dan sinergi antara DPRD dan Pemerintah” ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut ditetapkan Supratman sebagai Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi NasDem menjadi ketua sementara DPRD Makassar, sedangkan Andi Suharmika, Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Golkar menjadi wakil ketua sementara.