RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, turut menghadiri Rapat Paripurna Pengumuman DPRD Kota Makassar dalam rangka Pengucapan Sumpah atau Janji Anggota DPRD Kota Makassar untuk masa jabatan 2024-2029.

Acara tersebut digelar di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin, (9/9/2024). Indira hadir dan menyaksikan pelantikan anggota DPRD yang akan menjalankan tugas selama lima tahun ke depan.

Pengucapan sumpah janji Anggota DPRD dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Makassar, dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang secara simbolik kepada Pimpinan pelanjut estafet kepengurusan DPRD Kota Makassar, Supratman.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk anggota Forkopimda Kota Makassar, Ketua Komisi VIII DPR RI, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Wali Kota Makassar, mantan Wali dan Wakil Kota Makassar, Ketua KPU hingga para Ketua Partai.

Indira mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kota Makassar periode 2024-2029. Indira pun mengungkapkan harapan yang mendalam bagi para anggota DPRD yang baru dilantik.

Indira berharap, para anggota DPRD yang baru dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan komitmen untuk kemajuan Kota Makassar.

“PKK sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Makassar pun siap untuk berkolaborasi dalam berbagai program yang memajukan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam bidang pemberdayaan keluarga dan pemberdayaan perempuan,” kata Indira.

Indira juga menekankan pentingnya sinergi antara DPRD dan PKK dalam mewujudkan berbagai inisiatif sosial dan pembangunan.

Indira menggaris bawahi, kolaborasi yang kuat antara DPRD dan PKK akan sangat berpengaruh dalam mencapai tujuan bersama, yakni menciptakan pembangunan berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Makassar.

Dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru, Indira berharap agar seluruh pihak pengurus periode ini dapat membawa kemajuan dan perubahan positif bagi Kota Makassar.