RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Rappocini menghadiri kegiatan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang merupakan agenda rutin Pemkot Makassar dan dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Anjungan City Of Makassar, Minggu (22/09/2024).

Gerakan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Makassar, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Milenia dan warga masyarakat.

Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto dalam kegiatan tersebut memberikan sejumlah paket sembako kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di 15 kecamatan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas kinerja petugas kebersihan dalam menjaga kebersihan Kota Makassar.

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan sembako kepada petugas kebersihan di 15 kecamatan. Ini bentuk apresiasi kita kepada petugas kebersihan yang menjadi garda terdepan membuat kota Makassar bersih dan nyaman. Tanpa mereka kota pasti kewalahan,” ucapnya.

“Pagi ini mendung dan sejuk semoga menjadi pertanda baik bagi masyarakat kota Makassar. Selamat yang mendapat undian hadiah umroh semoga berkah dan doakan kota Makassar selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,” tambahnya.