“Kita berharap setiap lorong itu harus ada produk UMKM, ada kuliner, sehingga insyaallah kalau ada tamu yang berkunjung bisa menikmati lorong kita,” imbuh Indira.

Indira juga menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan pemerintah untuk mencapai tujuan bersama dalam memperbaiki lingkungan lorong.

Dirinya berharap, dengan semangat kebersamaan, lorong-lorong tersebut dapat menjadi warisan yang berharga bagi generasi mendatang.

“Kita mau lorong ini lebih sempurna lagi apalagi ini tengah kota, ada hotel dan toko-toko di sekitarnya, jadi sudah selayaknya lorong ta jadi lebih baik lagi. Kami turun untuk memotret apa yang ada di lorong apa yang bisa dilakukan untuk penyempurnaan di masa akan datang,” beber Indira.

“Sudah banyak program dilaunching tapi pasti semua belum sempurna, tentu ke depan kita mau lebih baik. Dengan kekompakan masyarakat di sini, insyaallah ke depan jadi lebih baik dan jadi warisan anak cucu kita,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Indira juga diperkenalkan dengan produk Surabian, yakni produk kuliner berupa kue surabi dengan berbagai topping, hasil dari UMKM di Kecamatan Wajo.

Produk ini juga memperoleh juara pertama pada UMKM Fiesta yang digelar Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar belum lama ini.

Sumber : Humas Kominfo Makassar