MAKASSAR – Kepala Sub Seksi Pengelolaan Informasi dan Multimedia (Kasubsipidm) Hubungan Masyarakat (Humas), Polres Pelabuhan Kota Makassar, IPTU Burhanuddin Karim lakukan silaturahmi ke masyarakat dibulan Ramadhan dengan berbagi buka puasa gratis, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga : Polrestabes Kota Makassar Amankan Ratusan Sepeda Motor di Bulan Ramadhan

Burhanuddin mengatakan, kegiatan itu dilakukan oleh personel Pelabuhan Makassar di masjid dan dijalan yang dimana hal tersebut akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil gratis yang dilakukan personel Polres Pelabuhan Makassar di masjid, juga dilaksanakan dijalan dan kegiatan ini dilaksanakan sampai akhir bulan Ramadhan,” jelasnya.

Lanjutnya, hal itu terlaksana sesuai dengan arahan pimpinan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Kota Makassar, AKBP Yudi Frianto SIK, M.H untuk memperbanyak kegiatan sosial.

“Kegiatan yang dilakukan tersebut sesuai dengan arahan pimpinan Polri dan juga Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H agar dalam bulan Ramadhan ini lebih memperbanyak kegiatan sosial,” ucapnya.

Tambahnya, takjil yang dibagikan ke masyarakat di sama ratakan tanpa melilhat status atau golongan.

“Takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu,” ungkapnya.