MAKASSAR – Warga korban kebakaran Kelurahan Bara-Baraya tengah membutuhkan bantuan air bersih dari Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar yang akan meringankan para korban dengan adanya bantuan tersebut, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga : Safari Ramadhan, Camat Makassar Imbau Jamaah Vaksin Lengkap

Salah satu warga setempat, Arief mengucapkan terima kasih kepada pihak PDAM yang telah merespon dengan baik mengenai kebutuhan warga di lokasi kejadian.

“Tidak sampai satu jam kami bermohon kepada PDAM Makassar, Dirut, Beni Iskandar langsung mengirim satu unit mobil tangki air bersih. Sekarang, warga korban kebakaran sangat berterima kasih kepada PDAM Makassar atas perhatian dan bantuannya, ” ucap Arief.

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar mengatakan, sebelumnya memang sudah ada laporan mengenai permintaan dari korban kebakaran tersebut mengenai kebutuhan air bersih, hal itu langsung direspon dan mengerahkan satu unit mobil tangki PDAM untuk menuju ke lokasi kejadian.

“Tadi ada permintaan dari korban kebakaran Bara Baraya, disampaikan bahwa korban kebakaran membutuhkan bantuan air bersih, jadi langsung kita eksekusi, petugas sudah ada dilokasi kebakaran dengan satu unit mobil tangki, ” jelasnya.

Baca Juga : PKK Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Bara-barayya Induk