MAKASSAR – Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng., hadiri buka puasa bersama Fakultas Teknik Unibos yang dilaksanakan di Aula Aksa Mahmud Lt9 Gedung 2 Unibos 04/14/2022.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut diawali dengan tausiah Ramadan yang dibawakan oleh Ust M.Th Dr. Hasmullah, S.Ag., dilanjutkan dengan berbuka puasa yang berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Baca Juga : Aliansi BEM Unibos Kecam Tindakan Represif Aparat Terhadap Massa Aksi 11 April

Kegiatan ini turut dihadiri sekertaris Universitas Bosowa Dr. Ir. Hadijah Mahyuddin, M.Si, para Wakil Rektor II Dr. Mas’ud Muhammadiah, M.Si dekan se-universitas, sivitas akademika fakultas teknik.

Dekan Fakultas Teknik Unibos Dr. Ridwan, S.T., M.Si mengatakan kegiatan buka puasa merupakan momen baik untuk menjalin silaturahmi antara Rektor dengan dosen, staf, dan mahasiswa.

“Selama ini fakultas teknik selalu mengadakan buka puasa bersama dengan Pak Rektor dan sivitas akademika universitas bosowa, tentunya betujuan untuk bersilaturahim secara lebih dekat,” ujar Dr. Ridwan, S.T., M.Si

Ia berharap kegiatan serupa tetap dapat dipertahankan agar tali silaturahim antara sivitas akademika unibos tetap terjalin kuat.

“Saya berharap, silaturahim yang sudah terjalin bisa tetap dijaga kedepannya,” tutupnya.

Baca Juga : Minta Pamit, Rektor Unibos Kukuhkan 486 Wisudawan di Akhir Jabatannya