MAKASSAR – Celebes Law And Transparency (CLAT) menggelar buka puasa bersama dan membagikan Kitab Suci Al-Qur’ an serta alat salat.

Baca Juga : Inspiratif! Gadis Buruh Angkut Semen Bantu Ekonomi Keluarga, AAS Beri Simpati

Kegiatan yang sebelumnya digelar di pulau Lae-lae, Kamis(21/4/2022) dan dilanjutkan di daerah Kawasan Adat Benteng Somba Opu, tepatnya di mushallah Babussalam, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (25/04/2022) dan berhasil mendapatkan perhatian dan apresiasi dari masyarakat setempat.

Ketua Umum CLAT, Irvan Sabang mengatakan kegiatan sosial merupakan agenda wajib yang setiap tahunnya selalu digelar oleh timnya pada bulan ramadhan.

Ia menjelaskan, pada tahun ini, kegiatan sosial yang dilaksanakan sedikit berbeda, oleh karena dirangkaikan dengan pembagian Kitab Suci Al-Qur’an dan Alat Sholat.

“Kami dari CLAT menganggap ini sudah menjadi kegiatan wajib kami di setiap tahunnya, tapi di bulan suci ramadhan kali ini agak berbeda, karena kegiatan kali ini kami buka bersama warga setempat dan di rangkaikan pembagian kitab suci Al-Qur’ an dan alat sholat, tahun-tahun sebelumnya kami hanya melakukan bagi-bagi takjil di jalan dan berbuka puasa bersama anak yatim” terangnya.

   Kegiatan aksi sosial CLAT di daerah Kawasan Adat Benteng Somba Opu.

Pengurus Masjid di Pulau Lae-Lae, Andi Aziz mengucapkan terimakasih kepada lembaga Celebes Law And Transparency karena telah berkegiatan di tempatnya.

Aziz Mengapresiasi kesungguhan dan tekat Irvan Sabang dan teamnya yang rela menyeberang lautan guna bersilaturahmi dan berkegiatan di daerahnya.

“Trimakasih kepada CLAT,” jelasnya, Kamis (21/4/2022).

Kordinator Acara, Dandityaa, mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT Dua Putri Lestari, PT Graha Abadi Energi, PT Sulawesi Energi Nusantara, PT Widya Utama Sakti, YBM PLN UIKL Sulawesi dan Roemah Djoeang AIA.