MAKASSAR – Kostel Residence Cendekia hadirkan dengan konsep kost modern dengan fasiltas hotel berbintang kini hadir di Kota Makassar dengan posisi sangat strategis kawasan kampus terbaik Universitas Hasanuddin Tamalanrea.

Baca Juga: Kostel Cendekia Residence Makassar Hadirkan Hunian Kos Modern Rasa Hotel

Kostel Residence Cendekai menghadirkan 5 tower dengan total kamar 1.500 unit dengan fasiltas yang memudahkan dalam beraktivitas.

“Permintaan Kostel ini kian meningkat dan menjadi trend sebagai hunian dengan fasilitas lengkap. Pembangunan Kostel Residence Cendekia sebanyak 5 tower di kawasan kampus ternama di Kota Makassar adalah visi dan misi kita dalam menyiapkan hunian yang mewah, fasilitas lengkap, harga murah dan kemanana terjamin ” Direktur Marketing PT Pilar Kreasi Mandiri, Rukmawati.

Kostel Residence Cendikia Konsep One Stop Living di Kawasan Unhas

One stop living adalah konsep hunian terpadu atau juga dikenal dengan bangunan superblok di mana penghuninya bisa melakukan semua aktivitas sehari-hari dalam satu bangunan atau kawasan terpadu.

Konsep hunian terpadu ini memungkinkan kamu untuk berbelanja, bersekolah, kuliah, bekerja, sampai melangsungkan acara pernikahan.

“Kami hadirkan konsep one stop living yang diadobsi dari negara-negara berkembang dengan fasilitas terlengap,” ujar Rukmaati.

Selain itu, Poin utama yang menjadi fokus hunian Kostel Cendekia dengan konsep one stop living adalah kenyaman dan keamanan setiap penghuninya dengan sistem one gate system dan kamera CCTV.

“Kostel ini mengutamakan mengedepankan fasilitas dan keamanan yang menjadi priotitas utama,” ungakpanya.

Dari segi fasilitas dan mobilitas, Kostel Residence Cendekia sangat mendukung mobilitas penghuninya apalagi mahasiswa dengan menghadirkan transportasi gratis.

Hunian kost berbintang. Kostel Residence Cendikia fasilitas lengkap di kawasan premium kampus terbaik di Indonesia Timur dengan harga mulai 180 jutuaan. Bagi yang ingin mengetahui lebih lengkap bisa langsung menghubungi admin 087784338543/081218262634. Sedekar informasi Kostel Residence Cendekia telah memiliki cabang Ciputat dan Bandung.