MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak memberikan pengarahan pada jajaran Pegawai Kanwil Sulsel, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Niat Pantau Hilal, Kakanwil Kemenag Sultra Kecelakaan Hingga Patah Tulang

Dalam arahan Kakanwil meminta agar Jajaran Kanwil Sulsel untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

“Laksanakan kewajiban dengan profesional agar hak – hak yang kita dapat terpenuhi dengan baik dan jangan membiasakan hal – hal yang kurang baik agar kita dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Liberti berharap perubahan yang dicanangkan mulai dari tahun 2017 juga bisa direalisasikan di Kanwil Sulsel.

“ASN yang berada di Kanwil Sulsel jangan suka berada di comfort zonenya, mari kita lakukan perubahan dengan baik,” pintanya.

“Cintai pekerjaanmu, kalo kita sudah mencintai pekerjaan maka kita akan perlakukan dengan profesional,” lanjutnya.

Mari tingkatkan saluran informasi di Kanwil Sulsel agar bisa maju bersama.

“Tidak ada alasan saluran informasi di Kanwil Sulsel mengalami kebuntuan,” tegasnya.

Agar seluruh jajaran pejabat dapat merenungkan dan melakukan evaluasi, apa-apa yang harus dibenahi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi agar kita dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kanwil Sulsel dan Provinsi Sulawesi Selatan pada umumnya.

Baca Juga : Pada Bulan April, Inflasi Tahunan Sulsel Capai Angka 3,39 Persen