Kelapa Sekolah (Kepsek) SMP 18 Makassar, Guntur menilai kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk bersinergi dalam melangsungkan kegiatan-kegiatan alumni kedepannya.

“Pada kesempatan ini insyaallah kami membuka diri mewakili almater SMP 18 Makassar sangat mengharapkan apresiasi dan sinergitas dari para alumni dan kita juga berharap tidak hanya di sini dan tidak hanya hari ini saja kegiatan alumni. Tapi melalui alumni-alumni dari angkatan pertama ini kami sangat mengharapkan bahwa kita-kita lagi angkatan pertama ini yang bisa membentuk reuni Akbar alumni SMP 18 kedepannya”, ujarnya.

Dalam sambutannya tersebut, Guntur tak luput menyebutkan beberapa pencapaian yang telah diukir dari para siswa hingga alumni salah satunya prestasi dalam ajang karate tingkat dunia di Swiss dan Belgia pada tahun 2018 dan 2019. Tak hanya itu, ia juga membanggakan atas capaian SMP 18 sebagai sekolah berkinerja baik.

“Tahun 2020 kami ditunjuk oleh menteri pendidikan sebagai sekolah berkinerja baik jadi Alhamdulillah di Makassar hanya ada 5 SMP negeri yang diberi bantuan tablet sebanyak 400 unit”, ucapnya.

Prestasi-prestasi tersebut diharapkan mampu memberikan kebanggaan untuk terus memberikan kontribusi terbaik untuk SMP 18 kedepannya selain itu dari kegiatan ini tentu dapat menjadi ajang untuk saling bersinergi dan berkolaborasi kedepannya, utamanya bagi para alumni, guru-guru maupun pihak-pihak yang terkait.

Baca juga: Alumni Unanda Lutra Siap Meriahkan Reuni Akbar