MAKASSAR – Tim Ahli Wali Kota (Walkot) Makassar, menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) kepada Dinas PU setempat terkait program strategis walikota, di Ruang Rapat Lantai 2, Bappeda, Rabu (25/5/2022).

Baca juga : Tim Ahli Wali Kota Monev Program Strategis DPU Makassar 

Agenda rutin tim Ahli Walkot Makassar yang difasilitasi Bappeda ini, yaitu melakukan evaluasi terhadap progres beberapa program strategis wali kota yang menjadi tanggung jawab Dinas PU Makassar, dalam hal ini seperti pembangunan Gedung Makassar Government Center & Services, Bundaran BTP, Sport Water Front Area dan program Lorong Wisata.

Naidah Naing menyarankan, agar Dinas PU Makassar agar dapat berkoordinasi ke seluruh pihak terkait akan pembangunan program strategis tersebut agar realisasinya dapat segera tercapai tepat waktu.

“Kami sarankan agar Dinas PU (Makassar) melakukan percepatan progres program kerja dengan melakukan koordinasi ke seluruh pihak terkait agar target waktu dapat tercapai sesuai yang diharapkan bersama,” tegasnya.

Baca juga : Dinas PU Makassar Terima Kunjungan Tim Ahli Walikota Makassar, Bahas Apa?

Senada dengan Naidah Naing, Syahrir Sappaile yang juga Tim Ahli Walikota mengatakan agar Dinas PU Makassar dapat mematuhi jadwal kerja sesuai yang telah direncanakan.

“Agar Dinas PU (Makassar) mematuhi jadwal kerja yang telah direncanakan termasuk waktu jadwal tendernya,” bebernya.

Terpantau hadir, Naidah Naing dan Syahrir Sappaile selaku Tim Ahli Walkot, Kepala Bidang (Kabid) IPW Bappeda Imbang Muryanto serta Kabid dan pejabat fungsional lingkup Dinas PU Makassar lainnya.