MAKASSAR- Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945- 1 Juni 2022 Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto dibanjiri pujian pada kegiatan Polrestabes Cup.

Baca juga: Jaga Pola Hidup Sehat, Pemkot Makassar Dukung Kapolrestabes Makassar Cup

Warga dari Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, M Arif mengapresiasi kegiatan Polrestabes Makassar yang mampu melibatkan semua kalangan dalam kegiatan Polrestabes Cup.

“Kerenki ini tawwa kegiatannya Polrestabes Makassar, karena kegiatanya yang melibatkan semua kalangan, mulai dari anak kecil sampai orang tua dan ada juga Doorprize,” ujarnya.

Disisi lain warga dari Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Safri yang juga salah satu peserta lomba sepeda hias mengatakan kegiatan ini sangat menarik perhatian warga dengan banyaknya lomba-lomba yang unik.

“Terpanggilka kurasa sama kegiatanya Polrestabes makassar, karena kusukai memang naik sepeda apa lagi ada lomba sepeda hiasnya,” pungkasnya.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan Kombes Pol Budhi Haryanto merupakan inisiator dalam kegiatan Polrestabes Cup.

“Ini adalah hal yang luar biasa, mengisi Hari Lahir Pancasila yang melibatkan semua pihak. Dan inisiatornya adalah pak Kapolrestabes Makassar, dibantu oleh Dandim, pak Robi, Kalla Grub, Kalla Toyota dan dibantu oleh Pemerintah Kota Makassar,” katanya.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan dan seluruh warga atas partisipasinya serta dukungan dari sponsorship, Kalla Toyota yang terus mendampingi pelaksanan kegiatan hingga berjalan sukses.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah membantu. Dan juga kepada warga atas partisipasinya dalam melaksanakan Polrestabes Cup. Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dalam hal ini ada Kalla Toyota yang diwakili pak Robi dan teman-teman, kami mengucapkan terima kasih,” ucapnya.