MAKASSAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Koperti UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Anggota koperti (RAKOP) dengan tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang Berintegritas dan Harmonis”.

Rapat tersebut diselenggarakan di Manggala Raya Blok 8, Kecamatan Manggala, Kota Makassar Sulawesi Selatan, Rabu-Minggu, (15-19/05/202).

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Dewan senior, Dewan pertimbangan anggota Koperti (DPA KOP) pengurus.

Ketua Umum Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar Siti Nurul Ikhsani, dalam sambutanya berharap HIPERMAWA KOPERTI UIN Alauddin Makassar (Organda) sesuai tema yang diangkat yang merupakan suatu harapan dalam kepengurusan periode ini dapat menjadi regenerasi yang memiliki jiwa-jiwa leadership yang berintegritas dan mampu menjaga solidaritas dalam berlembaga.

Selain itu, Ketua Panitia Andi Syaifullah  mengungkapkan alasan dari tema yang diangkat yaitu Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang berintegritas dan Harmonis.

“Melihat anggota-anggota HIPERMAWA yang memiliki jiwa-jiwa kepemimpinan sehingga untuk mewujudkan lembaga sebagai wadah pengembangan skill setiap kader, selain itu keharmonisan antar kader harus tetap terjaga,” ungkapnya.

Baca Juga : KSR-PMI UINAM Kolaborasi HIPERMAWA UINAM Gelar Kegiatan Donor Darah