MAKASSAR – Menjelang hari raya Idul Adha, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIM LPI Makassar menggelar ‘BEM STIM Berbagi’ di Panti Asuhan At-Tiin, BTP Blok E Makassar Kamis, 7 Juli 2022.

Kegiatan berbagi ini bertemakan “Langkah kecil dalam meningkatkan kepeduliaan sesama menuju keberkahan dengan berbagi kebahagiaan”.

Pengurus BEM STIM LPI Makassar menyerahkan bantuan sembako, peralatan mandi, perlengkapan bayi, pakaian layak pakai, dsb.

Ketua Umum BEM STIM LPI Makassar, Andi Sulaeman saat menyerahkan bantuan kepada Pengurus Panti Asuhan At-Tiin Ibu Rosmiati Titin.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BEM STIM LPI Makassar, Andi Sulaeman mengatakan, kegiatan BEM STIM Berbagi merupakan wujud kepedulian pengurus terhadap anak yatim piatu.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai kepeduliaan kami terhadap anak-anak yatim piatu di panti asuhan,” kata Sulaeman.

Sulaeman menambahkan, suksesnya kegiatan ini juga tidak terlepas dari peran para donatur yang ikut berkontribusi.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan At-Tiin, Rosmiati Titin mengucapakan terima kasih karena telah memilih Panti Asuhan ini untuk berbagi sesama.

“Kami banyak terima kasih karena telah memilih panti asuhan At-Tiin untuk berbagi sesama, karena di sini kami menfokuskan untuk pendidikan,” ucap Ibu Titin sapaannya.

Ibu Titin, lanjutnya, merasa bersyukur panti asuhannya menerima bantuan dari para pengurus BEM. Ia berharap sedikit banyaknya membantu panti asuhan untuk mewujudkan panti asuhan yang lebih mengutamakan pendidikan.

Baca Juga : BEM SI : Nama Partai ‘Mahasiswa Indonesia’ Sulit Dinalar

Nonton Juga