MAKASSAR – Polres Pelabuhan Makassar dan jajaran serentak melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha 1443 H, di Lapangan dan Masjid sekaligus membagikan masker serta memberikan Imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan sholat Idul Adha.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan tentram dalam beribadah bagi umat muslim yang merayakan Idul Adha 1443 H, personil Polres Pelabuhan Makassar berikan pengamanan diwilayah Yurisdiksi.

 

Kasubsipidm Sihumas, IPTU Burhanuddin Karim, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan pada sejumlah masjid dan lapangan yang melaksanakan Sholad Idul Adha, termasuk didalamnya pengaturan lalu lintas.

“Pengamanan di berikan kepada masjid – masjid dan lapangan yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H, termasuk pula dalam pengaturan arus lalulintas sehingga tetap lancar,” jelasnya dilansir dari Tribratanews Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Personil juga mengimbau warga yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha bisa berjalan dengan lancar.