Kehadiran Toyota Raize diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam, sekaligus juga turut mendorong pasar otomotif nasional menjadi lebih dinamis dan berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir, kendaraan SUV kian diminati masyarakat karena dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, serta dianggap stylish, advance, fun to drive.

Toyota Raize hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T, di mana masing-masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam. Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

Interior Toyota Raize didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dalam konsep kombinasi “Bold and Active” pada tampilan luar dan “Comfort and Utility” pada bagian dalam. Konsep ini melahirkan aura bergaya dan berani pada penampilan Toyota Raize dan membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya. Kesan sebuah SUV yang gagah, sporty, dan atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan.

Baca Juga : Tawarkan Model dan Fitur Terbaik, Toyota Raize Laris Manis

Nonton Juga