MAKASSAR – Komunitas binaan Rudianto Lallo yakni ‘Komunitas Anak Rakyat’ kini berdiri di Kabupaten Gowa. Mereka langsung tancap gas dengan menyisir penduduk kurang mampu dan membagikan paket sembako.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Tagih Kemenhub Realisasi Kargo Darat Masamba-Rampi-Seko

Sejak awal, komunitas yang dibentuk Ketua DPRD Makassar ini telah aktif dalam kegiatan di bidang sosial dan kemanusiaan di Kota Makassar.

Tak heran, Komunitas Anak Rakyat Gowa (KARG) pun melakukan hal yang sama. Ratusan paket sembako tersebut mereka bagikan terhadap warga kurang mampu di Kecamatan Bajeng Barat, Bontonompo Selatan dan Somba Opu, Selasa (12/07/2022).

Koordinator KARG, Tomy Rahmatwijaya mengatakan, penyaluran sembako ini merupakan bentuk turun tangannya kepada mereka yang masih menderita secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebegai bentuk turun tangan membantu masyarakat yang masih menderita akibat Covid-19. Kami berencana akan melakukan kegiatan ini secara rutin dan ke depan akan melibatkan banyak elemen masyarakat untuk berpartisipasi,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua Umum Komunitas Anak Rakyat, Rudianto Lallo mengapresiasi kegiatan KAGR Gowa.

“Komunitas ini tidak ada yang punya. Bila merasa anak rakyat, ayo kita sama-sama bergerak. Dan Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga : Celengan Rindu Warga Binaan Rutan Makassar, Akhirnya Pecah