MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin, didampingi Sekcam Rappocini, Rendra, Kasi Trantib, Arman Heider, dan Kasubag Kepegawaian, Suleha Hamzah, telah mengumpulkan Laskar Pelangi, di Aula Emmy Saelan Lantai 3 Kantor Camat Rappocini, Rabu (13/07/2022).

Baca Juga : Pisah Sambut Kapolres Lutra, Bupati: Saya Tidak Mau Sedih

Setelah melalui berbagai tahapan seleksi kompetensi, para Laskar Pelangi (Pelayanan Publik Berintegritas) yang lolos dan telah mendaftar ulang secara online akan dikumpulkan di Aula Emmy Saelan untuk menerima arahan dari Camat Rappocini tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan para Laskar Pelangi.

Dalam arahannya, Syahruddin mengucapkan selamat bergabung di Kecamatan Rappocini dan mengajak para Laskar Pelangi untuk tetap menjaga persatuan, integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas serta mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kota Makassar.

“Saya mengucapkan selamat kepada para Laskar Pelangi yang bergabung di Kecamatan Rappocini, saya harapkan kepada seluruh Laskar Pelangi yang hadir untuk menjaga kekompakan integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas serta mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Kota Makassar” ujarnya.

Syahruddin juga berencana akan melakukan penyegaran staf untuk memaksimalkan pelayanan yang ada di Kecamatan dan Kelurahan.

Baca Juga : Transparansi Polri pada Kasus Brigadir J