Makassar – Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali memberikan penawaran spesial khusus di wedding Exhibition bertajuk “Wedding at Mercure” yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 15 hingga 17 Juli 2022 di Trans StudioMall.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nursaka mengatakan, dieventnya kali ini banyak memberikan keuntungan bagi pasangan yang ingin melangsungkan momen sakralnya yakni pernikahan.

Keuntungan itu pun dikemasnya dalam potongan 10 persen dari harga normal di Rp. 145.000 per paksnya juga tambahan benefit lainnya.

“Tak tanggung-tanggung kami memberikan kemudahan bagi pasangan para calon mempelai dengan hemat hingga 10 juta rupiah,” katanya saat ditemui di stand boothnyq, Jumat (15/7).

Selain itu, beber Wiwied, keuntungan 10 persen potongan harga dari normalnya juga akan ditambahkan 1 kamar tipe deluxe serta MC dan musik.

Karena itu, pihaknya menargetkan 10 pasangan untuk menjadikan Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai tempat mengabadikan momen sekali seumur hidup dengan pasangan.

“Kami optimis dengan target 10 pasangan itu walau hanya berlangsung selama tiga hari. Karena keseluruhan benefit yang akan diberikan,” ujarnya.

Wiwied juga menambahkan adanya spesial kesempatan memenangkan hadiah voucher nginap dan F&B melalui Lucky draw yang akan diundi diakhir acara.

Baca Juga : Rayakan Idul Adha, Mercure Makassar Nexa Pettarani Kurban Sapi Bersama Warga Tamalate

Nonton Juga