MAKASSAR – Penemuan mayat seorang janda cantik di dalam kamar rumah keluarganya membuat geger warga Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar , Sulawesi Selatan, Senin, (18/7/2022).

Baca Juga : Seorang Pria Curi Kulit Alis dan Kelopak Mata Mayat untuk Jimat

Tim Biddokkes Polda Sulsel melakukan olah TKP dan mengamankan ponsel yang berada di samping kepala korban serta memeriksa seluruh ruang kamar. Dilanjut dengan Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban.

 

Mayat yang ditemukan berinisial L (43). Ia tinggal seorang diri di rumah keluarganya setelah bercerai dengan suaminya yang tinggal di Jakarta.

 

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang berkunjung ke rumah korban.

 

“Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan cairan bau busuk telentang di atas tempat tidur,” katanya di lansir dari SindoNews.com.

 

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pastinya korban tewas, namun dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit jantung dan asma yang dideritanya. Sementara itu polisi masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut serta jasad korban kemudian dievakuasi ke dalam mobil ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

 

Ketua RT setempat, Suryawati Saban menyebutkan, bahwa korban adalah warga setempat dan terakhir bertemu pada Jum’at sore (15/7). Dia juga mengaku sempat berkomunikasi dengan korban dan terlihat saat itu almarhum sudah kecapean.

 

“Saya sempat tegur, dari mana lagi ini gadis cantik, dia jawab dari jalan-jalan di Maros bu RT. Saat itu dia bilang tidak enak perasaanku dia cari kunci rumah di dompet sambil gemetar-gemetar, ternyata dia jantung, dia terlihat capek dan memang tinggal sendiri di rumahnya, dulu almarhum tinggal di Jakarta bersama suaminya, setelah pisah dia tinggal di sini,” ujarnya.