MAKASSAR – Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Renny Syahruddin menggelar Pertemuan Bulanan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Rappocini, di Aula Emmy Saelan Lantai 3 Kantor Kecamatan Rappocini,  Kamis (21/07/2022).

Baca Juga : Wakil Ketua KPK : Bukan Wewenang KPK Pidanakan Lili Pintauli

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus TP PKK Kecamatan Rappocini, Ketua TP PKK Kelurahan serta para kader se-Kecamatan Rappocini.

Pertemuan bulanan TP PKK ini selain untuk silaturahmi, juga membahas berbagai hal seperti kegiatan masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) dan mengevaluasi program kegiatan yang dilakukan. Salah satunya adalah Pendataan Dasawisma online di setiap Kelurahan se-Kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Renny Syahruddin meminta Ketua TP PKK Kelurahan menjelaskan kemajuan dan kendala mereka dalam pendataan Dasawisma di Kelurahan masing-masing.

“Saya minta kepada ibu-ibu Ketua PKK bisa menjelaskan mengenai perkembangan pendataan Dasawisma mengingat pentingnya pendataan ini” ujarnya.

Masing-masing Ketua TP PKK Kelurahan menjelaskan progres pendataan dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi dalam melakukan pendataan.

Baca Juga : Melalui Pokja III, TP PKK Selayar Sosialisasikan Diversifikasi Pangan Lokal